Penyesalan Galih Ginanjar, Cemburu Melihat Ketulusan Sonny Septian ke Anaknya

Supriyanto Selasa, 31 Agustus 2021 10:30:11
Penyesalan Galih Ginanjar, Cemburu Melihat Ketulusan Sonny Septian ke Anaknya (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar menyesal pernah menyia-nyiakan mantan istri, Fairuz dan putranya, King Faaz. Kini ia pun iri melihat kedekatan King Faaz dengan ayah sambungnya, Sonny Septian yang sering dipamerkan di media sosial.

Kedekatan Sonny Septian dan King Faaz memang belakangan menjadi sorotan pengguna media sosial. Bahkan keduanya tampak begitu dekat seperti anak dan ayah kandung.

Galih Ginanjar mengaku senang melihat perkembangan King Faaz yang dirasa begitu cepat. Mantan suami siri Barbie Kumalasari itu berterimakasih pada Sonny.

"Gue bangga banget ngeliat perkembangan dia sekarang, gue seneng banget. Gue juga terima kasih sama Sonny yang udah ngebimbing dia sampai dia jadi anak yang bener-bener ganteng, pinter," ungkap Galih Ginanjar saat menjadi bintang tamu di acara talkshow, Brownis Trans TV, belum lama ini..

Galih Ginanjar tidak menampik kedekatan Faaz dengan Sonny begitu alami. Ia pun mengungkap rasa cemburu dengan ketulusan Sonny kepada King Faaz.

"Gue lihat di Instagram nge-blend banget sama Sonny, kalau sama Fairuz udah pasti ya, kalo sama Sonny nge-blend banget. Harusnya gue yang di situ, tapi guenya nggak ada," ucap Galih.

"Harusnya gue bisa lebih deketlah dengan Faaz, karena gue sebagai bapak kandungnya, tapi karena kelakuan gue kemarin gue terpisah cukup jauh. Bahkan lebih jauh dari sebelumnya," pungkas Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar menikah dengan Fairuz A Rafiq pada 5 Maret 2011. Mereka bercerai pada 2014 setelah dikarunai anak laki-laki yang kemudian diberi nama King Faaz Arafiq.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore