Hadir di Sidang Cerai, Tyna Kanna Minta Doa Terbaik untuk Rumah Tangganya dengan Kenang Mirdad 

RIK | 21 September 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyna Kanna tak banyak melontarkan pernyataan ketika hadir sebagai pihak penggugat dalam sidang perdana gugatan cerainya terhadap Kenang Mirdad. Usai sidang mediasinya ditunda, Tyna Kanna hanya meminta doa yang terbaik untuk rumah tangganya. 

"Aku minta doanya aja ya, yang terbaik untuk keluarga aku," singkat Tyna Kanna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (21/9). 

Sebelumnya, berbagai isu memang sempat muncul dan dikabarkan menjadi penyebab munculnya gugatan cerai Tyna Kanna pada Kenang. Isu yang paling santer dan jadi perhatian publik ialah dugaan adanya perselingkuhan yang dilakukan Tyna Kanna selama menjadi istri. 

Tak sampai di situ, kabar pun bergulir semakin liar. Belakangan, isu KDRT yang dilakukan Kenang selama berumah tangga pun mulai mencuat. Disusul kemudian ada masalah ekonomi yang menyebabkan Tyna Kanna memutuskan untuk menggugat cerai suaminya. 

Terkait kabar-kabar yang beredar soal pokok masalah yang menyebabkan munculnya gugatan cerai, Tyna Kanna memilih bergeming. Denny Kailamang selaku kuasa hukumnya pun enggan membahas hal tersebut karena sudah menjadi pokok perkara di persidangan. 

"Ini adalah masalah antara penggugat dan tergugat dan sidangnya juga tertutup, maka segala sesuatu kita salurkan melalui sidang semuanya, diungkapkan dalam sidang, jadi tidak boleh untuk kita keluarkan apa-apa yang ada dalam sidang, kecuali mengenai acaranya saja," tutur Denny Kailamang. 

Setelah tertunda lantaran Kenang Mirdad berhalangan hadir, sidang lanjutan yang masih mengagendakan mediasi akan kembali dilaksanakan pada 5 Oktober 2021 mendatang. Di waktu tersebut, pihak Kenang diharapkan bisa hadir langsung guna mempermudah setiap proses persidangan. 

"Karena perintah pengadilan mereka (Kenang dan Tyna) harus dipertemukan di depan hakim untuk dimediasi, jadi kita tunggu tanggal 5 untuk dimediasi oleh hakim," pungkas Denny.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait