Banyak Kiriman, Stok Susu untuk Gala Sky Tersedia Sampai Setahun

Supriyanto | 10 November 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gala Sky Andriansyah kini menjadi yatim piatu setelah kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal akibat kecelakaan tunggal di jalan tol Jombang, Jawa Timur pada 4 November 2021. Sampai saat ini banyak yang menaruh rasa iba, memikirkan bagaimana nasib Gala yang masih berusia satu tahun setelah ditinggal orang tua.

Faisal, ayah Bibi Andriansyah mengungkap rasa syukur atas rezeki yang didapat Gala Sky, cucunya. Faisal mengaku tak menyangka ada banyak orang mengirimkan banyak makanan dan kebutuhan untuk Gala.

“Tadi tuh ada susu Gala untuk 6 bulan ke depan bisa sampai setahun malah kiriman dari teman-teman semua yang baik-baik banget,” ungkap Faisal kada wartawan belum lama ini.

Faisal menyebutkan, sejak kabar duka kecelakaan menewaskan putranya dan Vanessa,  banyak sahabat yang prihatin dan simpati terhadap kondisi Gala Sky Andriansyah. Bahkan selama pengajian doa bersama, kerabat dekat almarhum dan almarhumah selalu bergantian mengirim makanan.

“Jadi memang teman-teman semua ini baik banget. untuk acara tahlil nasi aja tiap hari banyak yang ngirim, ada roti dan makanan lainnya banyak sekali pada prihatin,” pungkas Faisal.

Lebih lanjut soal Gala Sky, banyak juga yang menyampaikan keinginan untuk merawat dan membesarkan. Meski demikian, ibunda almarhum Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati mengatakan, Gala Sky akan diasuh dan dibesarkan oleh keluarga.

"InsyaAllah kita sanggup membesarkan si Gala, kami akan mengasuhnya sampai dia dewasa. InsyaAllah sampai maut kami menjemput, Gala akan sama kami," ungkap  Dewi Zuhriati ibu da almarhumah Bibi Andriansyah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait