Ify "Blink" Rayakan Ulang Tahun ke-20 Bersama "Ify Friends Club"

Indra Kurniawan Selasa, 27 Desember 2016 09:00:02
Ify Blink bahagia merayakan ulang tahun ke-20 bersama Ify Friends Club. (markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Idola tanpa penggemar bukanlah apa-apa. Mengapresiasi kesetiaan penggemar yang telah mendukung kariernya selama delapan tahun terakhir, Sabtu (24/12) lalu bertempat di sebuah rumah makan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, penyanyi Ify Alyssa atau lebih dikenal Ify "Blink" merayakan ulang tahun ke-20 bersama komunitas penggemarnya Ify Friends Club (IFC).

Acara yang digagas Ify Friends Club tersebut turut dihadiri keluarga Ify Alyssa, termasuk neneknya, Farida Pasha, yang dikenal sebagai pemeran Mak Lampir dalam film dan serial Misteri Gunung Merapi.

Ify bersukacita bersama Ify Friends Club. (indra kurniawan)
Ify bersukacita bersama Ify Friends Club. (indra kurniawan)

"Senang banget. Acaranya seru. Dari umur 16 tahun memang selalu ada acara bareng Ify Friends Club. Kalau enggak ada acara kayak ada yang kurang," ungkap Ify kepada tabloidbintang.com.

Acara dibuka dengan kejutan saat Ify memasuki rumah makan. Puluhan anggota Ify Friends Club berjejer di sisi kanan dan kiri pintu masuk sambil membawa lilin. Dengan wajah semringah, Ify meniup lilin satu persatu.

Kebahagiaan Ify semakin membuncah ketika Ify Friends Club kompak menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun". Bermacam kado istimewa diberikan anggota Ify Friends Club kepada Ify Alyssa.

Sebagai balasan, Ify menyanyikan single "Kembalilah" miliknya, yang beberapa waktu lalu menembus 40 besar tangga lagu iTunes dunia.

Ify tampak bahagia merayakan ulang tahun ke-20 bersama penggemarnya. (indra kurniawan)
Ify tampak bahagia merayakan ulang tahun ke-20 bersama penggemarnya. (indra kurniawan)

"Aku salut sama panitianya dalam mempersiapkan acaranya. Untuk acara ini aku sama sekali enggak ikut campur," ungkap pemilik nama asli Alyssa Saufika Umari. Ify tampak larut dalam kebahagiaan bersama para penggemarnya. Bagi Ify, penggemar adalah segalanya. (Ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.