Ayu Azhari Unggah Ucapan Ultah Sang Putri, Netizen Fokus pada Maryam

Christiya Dika Handayani | 17 Oktober 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Ayu Azhari, Maryam genap berusia 21 tahun pada 16 Oktober hari ini. Di akun Instagram pribadinya, Ayu Azhari mengucapkan doa untuk putri ketiganya itu. Dalam unggahannya, Ayu Azhari berpose bersama dengan sang putri dan kompak mengenakan kerudung serta pose duck face.

Di kolom keterangan, Ayu Azhari mengenang masa kecil putrinya. Ayu juga memberikan doa untuk kesuksesan putrinya.

"Untuk putri ku Maryam, kamu berulang tahun yang ke 21 tahun hari ini. Secara hukum kamu memasuki usia dewasa tapi bagiku, kamu adalah gadis kecil manis yang selalu aku bawa dengan tanganku. Bermain-main di rumah, mendorong kamu di ayunan, dan banyak hal menyenangkan yang kami bagikan. Aku tidak dapat membawa kamu dengan tanganku sekarang, tapi aku pasti selalu membawamu di dalam hatiku. 'Selamat ulang tahun gadis. Semua yang terbaik!' Jadi kuat! Dan jangan pernah menyerah! Kamu akan meraih apa yang kamu inginkan Insyaallah," tulis Ayu Azhari dalam unggahannya pada Senin (16/10).

Melihat unggahan ini, banyak penggemar Ayu Azhari turut memberikan ucapan serta doa untuk Maryam. "Happy birthday Maryam. Semoga Allah selalu melindungi," komentar netizen. "Hbd Maryam moga panjang umur sehat selalu dan di murahkan rezkinya dan sukses selalu," timpal netizen lain.

Tidak hanya ucapan selamat yang ditulis netizen di kolom komentar. Banyak netizen yang justru fokus kepada Maryam. Netizen menyebut Maryam dan Ayu Azhari terlihat mirip bagaikan anak kembar.

"Mirip banget-banget Maryam dan mamanya, kayak kakak adik. Cantik-cantik banget pastinya," ujar netizen. "Kembaran nich bagai pinang dibelah dua. Maryam mirip banget mamahnya," timpal netizen lain.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait