Semangati Sang Anak, Ini Pesan Jeremy Thomas untuk Axel Matthew Thomas

Altov Johar | 25 Oktober 2017 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Thomas akan mengupayakan usaha terbaik untuk putranya, Axel Matthew Thomas, yang sedang duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa perkara narkoba. Dalam hal ini, Axel dituntut 6 bulan penjaran dan denda sebesar Rp20 juta.

Bukan hanya upaya hukum, Jeremy juga terus menyemangati Axel dalam menjalani proses hukum yang sedang berjalan. Karenanya, Jeremy selalu menyempatkan hadir di setiap sidang Axel digelar.

Jeremy Thomas pun sempat berpesan kepada Axel untuk memetik sisi positif dari situasi yang dihadapi sekarang ini. Jeremy yakin, langkah putranya ke depannya akan jauh lebih baik lagi.

"Sehingga nanti pada saaat kamu melangkah ke depan. Mudah-mudahan Tuhan akan memberikan keberkahan terdahap talenta kamu itu lebih baik dari sebelumnya," ucap Jeremy, di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (25/10).

Jeremy berharap Axel terbebas dari segala tuntutan yang dijatuhkan Jaksa Penuntut Umum. Namun, dia juga akan menghormati berjalannya proses hukum sebagaimana mestinya. 

"Ya semua harapan seperti itu (bebas). Tapi biarlah proses hukum ini berjalan sebagai mana mestinya. Kita ambil nilai positifnya," kata Jeremy Thomas

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait