Vina Panduwinata Kagumi Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution

Christiya Dika Handayani | 10 November 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada Rabu (8/11) lalu. Putri Presiden Joko Widodo tersebut melangsungkan pernikahan di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Acara resepsi Kahiyang dan Bobby terbilang besar. Pasalnya, 8.000 undangan disebar untuk berbagai kalangan, mulai dari pejabat, artis, hingga masyarakat biasa. Resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby sendiri kental dengan tradisi Jawa. Hal itu terlihat dari adat yang dipakai dalam rangkaian acara pernikahan sampai menu yang disajikan.

Walau tak menyaksikan secara langsung pernikahan Kahiyang dan Bobby, Vina Panduwinata mengaku ikut senang.  "Aku ngeliatnya dari jauh aja senang banget, bahwa Kahiyang dan Bobby merayakan pernikahannya dengan luar biasa. Walaupun enggak melihat langsung tapi saya mendengar dan membaca berita bahwa tradisi Indonesia diangkat di situ, luar biasa," ujar Vina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Melihat acara pernikahan Kahiyang dan Boby yang sarat unsur tradisional, Vina pun menyampaikan kekagumannya. 

"Sebenarnya sebuah acara itu bukan dilihat dari seberapa mahalnya, tapi betapa indahnya. Dan kita harus angkat topi melihat keindahan yang ditampilkan di pestanya. Pasti ini akan menjadi satu hal yang baik juga untuk berita di luar sana dengan unsur tradisional," pungkas Vina Panduwinata.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait