Hari Ini Edison Wardhana Jalani CT Scan

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 5 Desember 2017 21:40:51
Edison Wardhana akan jalani CT Scan (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nanda selaku kakak Edison Wardhana, stuntman Demian Aditya, mengungkapkan perkembangan kondisi kesehatan sang adik.

"Sekarang dia sudah di ruangan intermediate. Sudah keluar dari ruang ICU, cuma kondisi Edison agak ragu mau dipindah-pindahkan karena tubuhnya kesakitan," kata Nanda kepada Tabloidbintang.com, Selasa (5/12).

Jika beberapa hari terakhir dokter lebih memfokuskan pada upaya penyelamatan jiwa Edison Wardhana, kini dokter mulai merambah pada proses pengobatan sejumlah tulangnya yang patah.

Hari ini, Selasa (5/12), Edison Wardhana kabarnya akan melakukan CT Scan supaya diketahui bagian tulang mana saja yang retak atau bahkan patah. 

"Kalau tidak hari ini (CT Scan) besok, jadi nunggu dokter anastesi dulu untuk lakukan proses CT Scan-nya biar enggak kesakitan. Kan Edison bergerak gerak, dimiringin aja kesakitan. Jadi mau anastesi dulu supaya bisa dipindah pindah," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, CT Scan juga dilakukan untuk mengetaui apakah tulang bonggol Edison Wardhana patah atau tidak.

"CT Scan itu juga untuk melihat pakah tulang paha bonggolnya patah atau gimana," ungkap Nanda.

Edison Wardhana menjadi korban terjatuh dari kotak peti saat menjadi stuntman Demian Aditya di puncak perayaan SCTV Awards 201, beberapa hari lalu. Selain terjatuh dari ketinggian, Edison Wardhana juga tertancap besi di sejumlah anggota tubuhnya.

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.