Tertangkap Narkoba, Akun Instagram Roro Fitria Banjir Komentar Netizen

Christiya Dika Handayani | 15 Februari 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria menambah deretan panjang selebriti yang tertangkap narkoba. Roro Fitria ditangkap di rumahnya, Patio Residence, Jakarta Selatan, Rabu (14/2). Saat ini, Roro Fitria masih menjalani pemeriksaan penyidik. 

Sebelum ditangkap, Roro Fitria sempat mengunggah foto di akun Instagram. Dalam foto yang diunggah pada Rabu (14/2) tersebut, Roro Fitria berpose di sebuah mal dengan mengenakan pakaian tradisional Tiongkok cheongsam berwarna pink mencolok.

Dalam keterangannya, Roro Fitria mengingatkan para followers-nyauntuk salat subuh. Sementara, di unggahannya lainnya, ia menuliskan quote tentang pentingnya bersyukur.

Netizen banyak yang memberikan komentar di unggahan Roro Fitria itu. Kebanyakan dari mereka menyayangkan penangkapan Roro Fitria karena kasus narkoba.

"Yah kalau benar terciduk, sangat disayangkan ya. Enggak nyangka," komentar netizen.

"Aduh Roro sayang banget ya, menyalahgunakan gelar sudah banyak, abdi keraton juga, politikus juga, duh salah kaprah Roro. Enggak ada bagus-bagusnya narkoba itu Roro, enak sesaat aja, sakitnya jangka panjang," sambung netizen.

"Sayang banget, sebenarnya apa gunanya ya banyak mudaratnya banding faedah. Semoga Mbak Roro menjadikan ini pelajaran berharga. Berkarier tanpa narkoba lebih baik pastinya," timpal netizen.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait