Sang Ayah Terharu Makam Olga Syahputra Sering Didatangi Peziarah

Altov Johar | 17 Mei 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olga Syahputra merupakan artis serba bisa yang begitu dicintai banyak orang. Terbukti, hingga kini pusara Olga sering dikunjungi fans meski kepergiannya sudah cukup lama.

Hal itu membuat Nurrahman, ayahanda Olga Syahputra, terharu. Dia tak menyangka Olga masih begitu dicintai meski telah menghadap Sang Pencipta.

"Saya sebagai orang tua sangat terharu. Ternyata masih banyak yang suka sama almarhum," ujar Nurrahman di TPU Malaka, Jakarta Timur, Rabu (16/5).

Nurrahman mengatakan, terlalu banyak kenangan indah yang dilewati bersama almarhum semasa hidup. Terutama gaya berbicara Olga Syahputra yang khas.

"Dia kan orangnya lucu ya, kalau ngomong juga spontan. Walau sama bapaknya, sama emaknya, dianggap udah kayak adeknya aja ngomongnya," kenang Nurrahman.

Dikatakan Nurrahman, setelah Olga tiada, Billy Syahputra lah yang bertindak sebagai tulang punggung keluarga. Bahka sosok Billy yang kini menggantikan posisi Olga dalam keluarga.

"Iya tulang punggung juga, Bang Billy gantiin Olga sekarang. Turun ke Billy yang tanggung jawab sama keluarga," pungkas Nurrahman. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait