Roy Kiyoshi Berharap Anak Indigo Diperlakukan Lebih Baik

Ari Kurniawan | 23 Mei 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi merasakan sendiri sedihnya tumbuh sebagai anak indigo. 

Banyak orang di sekitar yang tidak bisa menerima kemampuan lebih yang dimiliki Roy Kiyoshi, hingga menganggapnya sebagai anak yang aneh. Roy sudah kenyang dengan segala bentuk intimidasi dari teman-teman kecilnya.

Tidak ingin hal yang sama menimpa anak-anak lain, Roy Kiyoshi mencoba melakukan sesuatu. Salah satunya lewat serial Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV. Tidak sekadar menghibur, lewat program itu Roy ingin mengedukasi masyarakat tentang bagaimana harusnya menghadapi anak indigo. Khususnya para orangtua yang memiliki anak seperti dirinya. 

"Di situ ada sosok yang jadi mama aku. Dari situ penonton bisa belajar," kata Roy Kiyoshi, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Selasa (22/5). 

"Ini adalah persembahan kecil dari Roy Kiyoshi yang sekarang. Akan lebih banyak kejutan yang akan Roy persembahkan," imbuhnya.

Roy Kiyoshi sendiri merasa bersyukur dibesarkan oleh ibu yang sangat lembut dan bisa menerima kondisinya sebagai anak indigo. Sang ibu selalu bisa mengobati rasa sedih Roy akibat perilaku tidak ramah lingkungan sekitar. 

"Mama aku open minded. Beliau sosok yang baik, tidak membuang anaknya. Saat Roy down, mama hadir untuk meng-cover dan menenangkan," tutur Roy Kiyoshi

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait