Begini Ungkapan Terima Kasih Meira Anastasia Untuk Ernest Prakasa, So Sweet!

Wayan Diananto | 1 Juni 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia (35) meluncurkan buku perdana bertajuk Imperfect. Buku ini menambah panjang karya yang dihasilkan Meira Anastasia. Sebelumnya, ia menulis skenario film Susah Sinyal bersama sang suami. Naskah Susah Sinyal diganjar piala di ajang Indonesia Box Office Movie Awards 2018. Meira mengaku, bekerja dengan suami sangat menyenangkan.

"Daripada saya menulis skenario dengan suami orang, ha ha ha!" seloroh Meira Anastasia kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini. Banyak yang bilang, Meira beruntung mendapat suami seperti Ernest Prakasa. "Ya, saya memang sangat beruntung. Tidak banyak suami yang bisa jadi rekan kerja sekaligus rekan hidup. Kadang masalah pekerjaan terbawa sampai ke kamar. Beruntung Ernest sangat kooperatif. Saya bersyukur dan berterima kasih," imbuhnya.

Hal lain yang disyukuri Meira Anastasia, Ernest Prakasa bukan tipikal suami yang menuntut banyak dan mempermasalahkan fisik. Pernah, warganet meminta Meira memanjangkan rambut agar tampak cantik. Ernest malah kurang suka kalau istrinya berambut panjang.

"Kami pernah membahas soal rambut dan Ernest bilang, 'Enggak, ah. Kamu enggak perlu berambut panjang. Aku lebih suka rambut pendek, terlihat fresh.' Saat rambut saya cepak dan botak sebelah pun dia tidak masalah malah bilang gaya rambut ini tampak lebih keren. Pendapat yang paling penting adalah pendapat Ernest," kenang Meira Anastasia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait