Main Sulap Lagi, Deddy Corbuzier Bikin Putranya Kecewa

Ari Kurniawan Selasa, 14 Agustus 2018 12:10:52
Deddy Corbuzier kembali mempertontonkan kemampuan sulapnya di televisi. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lebih dari tiga tahun, Deddy Corbuzier kembali mempertontonkan kemampuan sulapnya di televisi. Deddy tampil di program Duel Mahadaya RCTI, Minggu (12/8).

Keputusan Deddy Corbuzier disambut baik oleh rekan-rekannya sesama pesulap. Tapi tidak dengan Azkanio Nikola Corbuzier, putra Deddy. Azka justru merasa kecewa saat ayahnya memutuskan untuk comeback. 

"Dia keberatan. Tadi aja pas gue pergi, yang pertama ditanya papa pulang jam berapa," kata Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier menjelaskan pada Azka, dirinya hanya akan tampil satu kali di acara tersebut. Bukan betul-bet kembali jadi pesulap. 

"Saya jelasin teman papa datang dari Amerika gini-gini, cuma sekali doang (tampil). Terus dia nanya, kalau nanti yang lain ada datang lagi, tantangan lagi gimana? Gue susah jawabnya," tutur Deddy Corbuzier. 

Deddy Corbuzier menegaskan dirinya tidak akan kembali jadi pesulap profesional. Sebab ia tak ingin kehilangan banyak waktu bersama Azka. 

"Saat gue pisah dengan Kalina kan Azka-nya ikut gue. Salah satu kenapa saya stop (main sulap) karena perhatiannya harus ke Azka karena nggak bisa kalau nggak. Susah loh ngurus acara sendirian," Deddy Corbuzier menjelaskan. 

Deddy Corbuzier kembali mempertontonkan kemampuan sulapnya di televisi. (Ari/tabloidbintang.com)
Deddy Corbuzier kembali mempertontonkan kemampuan sulapnya di televisi. (Ari/tabloidbintang.com)

Pada kesempatan itu Deddy Corbuzier juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap Azka. Dengan situasi yang kurang mengintungkan, Azka tetap bisa menunjukkan prestasi di sekolah.

"Gue bangga banget, dia disleksia, dia broken home, dia kemarin lulusan terbaik di sekolahnya. Itu kalau gue nggak ada buat dia, nggak akan seperti itu. Jadi ya memang harus ada gue di situ," pungkas Deddy Corbuzier. 

Untuk program Duel Mahadaya, Deddy Corbuzier menolak menerima honor. Sikap ini diambil sebagai bukti bahwa dirinya sudah bukan lagi pesulap profesional.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.