Jefri Nichol Belajar Totalitas dari Indro Warkop

Ari Kurniawan | 17 Agustus 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol mengaku sangat gemar nonton film komedi. Salah satu komedian lokal yang diidolakannya adalah Indro Warkop. 

Maka dari itu, Jefri Nichol tak berpikir panjang saat ditawari untuk syuting bareng Indro Warkop. Jefri dan Indro terlibat dalam pembuatan video promo untuk film Gila Lu Ndro. Film produksi Falcon Pictures itu dibintangi Tora Sudiro dan Indro Warkop. 

Dalam video diceritakan Jefri Nichol yang tengah berada di Planetarium, didatangi sosok Alien yang diperankan Indro Warkop.

"Aku ngefans banget sama om Indro, dan kebetulan pas lagi break syuting. Akhirnya bisa satu frame sama om Indro," ujar Jefri Nichol.

Meski hanya untuk sebuah video berdurasi singkat, Jefri Nichol kagum pada totalitas Indro Warkop. Untuk syuting, Indro harus di-makeup berjam-jam untuk berubah wujud menjadi Alien. 

"Makeup-nya keren banget. Syutingnya cuma sebentar, tapi om Indro di-makeup lama banget. Bisa jadi pelajaran juga buat aku untuk bisa total dalam menjalankan peran," tutur Jefri Nichol.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait