Tak Selalu Harus Impor, Syahrini Juga Menyukai Produk Lokal

Ari Kurniawan | 24 September 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dikenal sebagai pesohor yang sangat memperhatikan penampilan. Di setiap kesempatan Syahrini tampil dengan gayanya wah, berbalut busana dan aksesoris mahal.

Ternyata, tidak semua yang dikenakan Syahrini berasal dari luar negeri. Pelantun lagu Sesuatu itu juga menunjukkan kecintaannya pada produk lokal. Seperti yang diungkapkannya saat menghadiri perilisan produk hasil kolaborasi brand lokal, Untold, dengan Watchanish asal London.

"Jadi ini produk lokal yang akan kolaborasi dengan internasional," kata Syahrini di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. 

Syahrini mengaku senang ada produk asli Indonesia yang mampu bersaing dengan produk luar negeri. Apalagi, pemilik dari produk ini adalah sahabatnya sendiri, Yungz dari Untold, dan Anish, founder Watchanish dari London.

"Kita harus majuin dong, aku datang juga mau support. Kita sebagai orang Indonesia harus memberdayakan sumber daya yang ada, semoga produk ini bisa mendunia nantinya, dan difavoritkan di jajaran brand lokal lainnya," ungkap Syahrini.

Lebih lanjut, untuk urusan busana, Syahrini mengatakan tidak terlalu terpaku pada merk tertentu. Selama modelnya bagus dan nyaman dipakai, mantan teman duet Anang Hermansyah itu pasti akan memakainya. 

"Aku sih standar ya, ini sudah berkualitas dan aku pilih yang kekinian, anak muda, up to date. Juga bisa digunakan kapan saja dalam kondisi apa saja, ke airport bisa, hari-hari bisa, kerja bisa, kapan aja. Produk lokal yang sudah high quality," Syahrini menguraikan. 

Untold adalah produk lokal karya anak bangsa, sementara Watchanish merupakan merek jam premium asal London yang didirikan oleh Anish Bhati.

Kolaborasi tersebut menghadirkan enam koleksi limited edition yang dibandrol dengan harga Rp325 ribu hingga Rp600 ribuan. Koleksi tersebut antara lain short sleeve t-shirt, long sleeve t-shirt, oversized long sleeve, coach jacket, camouflage jacket, varsity jacket, dan pins.

"Alasan kolaborasi Untold dengan Watchanish karena kami memiliki mindset yang sama, yakni kami percaya action speaks louder than words," papar Yungz selaku owner Untold.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait