Firasat Sang Ibu Atas Penangkapan Sandy Tumiwa karena Narkoba

Altov Johar | 5 Maret 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amalia Nurshanty sangat terpukul mendapati anaknya, Sandy Tumiwa, tersandung kasus narkoba. Padahal di matanya selama ini Sandy pribadi yang baik dan tidak pernah membantah ucapan orangtua.

Amalia Nurshanty mengatakan, hubungannya dengan Sandy Tumiwa sangat dekat sebagai anak dan orang tua. Bahkan ia sempat merasakan firasat kurang enak, yang ternyata menjadi pertanda Sandy ditangkap polisi.

"Karena kemarin sebelum Sandy masuk penjara, tante sakit. Dua kali masuk rumah sakit. Waktu pagi-pagi dia masuk aja, tante jatuh. 'Kenapa ya hari ini lemas', enggak lama dapat kabar daei teman tante bahwa Sandy masuk. Memang batin seorang ibu dengan anaknya kuat," ujar Amalia Nurshanty di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/3).

Guna mengetahui kondisi Sandy Tumiwa, Amalia pun mendatangi Polsek Menteng. Selain memberi nasihat, ia juga membawa buah tangan untuk Sandy yang kini mendekam di tahanan.

"Bawa susu. Itu harus buat menetralisir kondisinya dia. Ketergantungan dia sama narkoba. Dia juga bilang, mama harua kuat, mama harus sembuh jangan banyak pikiran," pungkas Amalia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait