Bunga Citra Lestari Sebut Pria Ini Lebih Sering Bikin Ia Menangis Daripada Suami

Wayan Diananto Sabtu, 6 April 2019 11:30:31
Bunga Citra Lestari bersyukur punya manajer sekaligus sahabat. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak pria hebat dalam kehidupan Bunga Citra Lestari (36). Dengan suami, Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari telah menjalani rumah tangga selama 11 tahun. Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair dikaruniai seorang anak, Noah Aidan Sinclair yang kini hampir berusia 9 tahun. Namun ada pria lain yang menjalin hubungan lebih lama (dengan Bunga Citra Lestari) daripada Ashraf Sinclair, yakni Mohammad Ikhsan Doddyansyah.

Doddy manajer Bunga Citra Lestari sejak masih lajang. "(Dengan Doddy) saya kayak kucing dan anjing. Relasi terpanjang saya di luar keluarga, ya sama Doddy. Hubungan saya dengan Doddy lebih lama daripada dengan Ashraf. Bisa dibilang dia tahu sisi luar dalamnya saya begitu pula sebaliknya. Hubungan kami penuh romantika. Di dalam saling memperhatikan meski di luar tampak sering saling berteriak," ungkap Bunga Citra Lestari kepada tabloidbintang.com.

Bersama Doddy, Bunga Citra Lestari sukses mengembangkan karier sebagai pemain sinetron, bintang film, bintang iklan, dan menjadi seorang diva. Bunga Citra Lestari menyebut, hubungannya dengan Doddy langgeng karena banyak faktor. Pertama, saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kedua, luwes menempatkan diri sebagai sahabat sekaligus mitra kerja.

"Mencari sahabat sekaligus mitra kerja profesional itu enggak gampang. Dengan manajer yang satu ini, saya lebih sering ribut dan menangis ketimbang dengan Ashraf. Ha ha ha!" seru Bunga Citra Lestari. Bersama Doddy pula, Bunga Citra Lestari membangun tim kerja yang makin besar. "Saya kini punya direktur kreatif dan penari yang membuat konsep di atas panggung. Itu terjadi sejak menggelar Konser 'It's Me BCL' di Jakarta Convention Center dua tahun silam," imbuhnya.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.