Ruben Onsu Kirim Pujian Buat Atta Halilintar dan Ria Ricis, Ini Alasannya

Wayan Diananto Sabtu, 13 April 2019 01:30:31
Ruben Onsu melirik bisnis platform digital. (Foto: tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat popularitas YouTube membayangi televisi, Ruben Onsu (35) melakukan sejumlah antisipasi khususnya di sektor bisnis. Ruben Onsu menjajal peruntungan dengan mendirikan kanal MOP. MOP singkatan dari Media Onsu Perkasa, yakni platform YouTube dengan beragam konten. MOP Channel terdiri dari beberapa subkanal antara lain Bensurvive, Bensuara, Petualang Astral, Hijrah Milenial, Santai, 1 Hari Saja, dan Cuap-cuap.

Ruben Onsu mengakui, MOP Channel didirikan karena mengikuti tren. "Saya enggak mau melawan arus. Yang lagi ramai Instagram dan YouTube, ya saya mainkan itu. Itu sebabnya saya mengagumi Atta Halilintar dan Ria Ricis. Mereka pintar bikin konten sendiri. Atta dan Ria mengerti betul bidang yang mereka geluti sementara saya di sini sebagai konseptor," beri tahu Ruben Onsu kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, pekan ini.  

Ruben Onsu menyebut ia tidak hanya pasang nama. Dalam perusahaan barunya ini, Ruben Onsu juga bukan tipikal pemimpin yang tahu beres. Setiap Senin sampai Jumat, setelah mengantar anak ke sekolah, Ruben Onsu ngantor. Itu sebabnya, Ruben Onsu jarang membintangi program televisi yang tayang pagi atau siang. Aktor kelahiran Jakarta, 15 Agustus, ini hanya menerima tawaran syuting untuk program yang mengudara siang ke sore. 

"Saya mengisi program malam hari pun baru belakangan ini, biasanya menjadi juri ajang kompetisi dangdut. Habis mengantar anak sekolah, baru ngantor. Adik saya mengingatkan, eksistensi di layar kaca itu harus dijaga. Itu sebabnya, saya ngantor Senin sampai Jumat. Selama itu, para karyawan menata jadwal kapan harus bertemu saya karena waktu terbatas," pungkas Ruben Onsu. 

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.