Nikita Mirzani Tanggapi Video Pria Masturbasi Mirip Kriss Hatta

Altov Johar | 25 April 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menanggapi video pria masturbasi mirip Kriss Hatta yang sempat viral. Nikita mengaku belum melihat video itu secara utuh, karena merasa jijik untuk menontonnya.

"Gue enggak lihat bok, gue jijik. Maksudnya gue dikasih unjuk depannya aja, 'ih buset'. Ada sebagian yang gue lihat tapi enggak sampai full gitu. Ya maksud gue, orang ada apesnya lah," kata Nikita Mirzani, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (24/4).

"Kalau yang si Kriss Hatta itu gue enggak lihat, geli banget. Soalnya screen depannya gambar langsung kan, kalau yang lain buka dulu," sambung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengungkapkan, pria yang diduga Kriss Hatta tersebut punya banyak video versi berbeda. Hal itu diketahui Nikita dari para warganet yang mengirimkan video-video serupa.

"Sebenarnya kalau video itu dari dulu sih ya, dari lama. Banyak malah si KH, bukannya cuma satu. Jadi enggak tahu ya waktu heboh kisruh ama dia, netizen yang ngirim. Itu hanya salah satu aja, masih ada," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait