Ini Menu yang Diburu Abdel Achrian saat Buka Puasa

Altov Johar Senin, 6 Mei 2019 09:45:19
Abdel mengaku tidak rewel untuk urusan makanan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Ramadhan sangat dinanti-nanti umat Muslim di dunia, pun dengan Abdel Achrian. Abdel merasa suasana Ramadhan sangat berbeda ketimbang bulan-bulan lainnya. Terutama di saat sore hari menjelang waktu berbuka.

Sebenarnya Abdel Achrian tak punya permintaan khusus pada istri soal menu berbuka. Kebetulan Ramadhan tahun ini Abdel disibukkan mengisi beberapa program. Hanya saja ia selalu berburu es kelapa untuk memanjakan tenggorokannya setelah seharian penuh berpuasa.

"Biasanya pas buka ya, kalau ada es kelapa. Kayaknya harus ada, enak lah segar. Kalah ada yang jual ya gue beli aja, enggak harus minta disiapkan," ujar Abdel Achrian belum lama ini di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Abdel mengaku tidak rewel untuk urusan makanan. (Seno/tabloidbintang.com)
Abdel mengaku tidak rewel untuk urusan makanan. (Seno/tabloidbintang.com)

Abdel mengaku tidak rewel untuk urusan makanan. Apapun yang disuguhkan istri pasti disantapnya. Sementara untuk santap sahur, biasanya Abdel membawa bekal dari rumah ke lokasi syuting.

"Saya selalu bawa pas sahur. Disiapin sama istri, selalu khusus untuk sahur. Kalau bukan kan bisa dimana aja. Gue apa aja yang doyan dimakan lah, enggak macem-macem," pungkas Abdel Achrian.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.