Hijrah, Ricky Harun Pilih-pilih Pekerjaan karena Tak Mau Terjebak

Supriyanto Minggu, 7 Juli 2019 09:00:48
Ricky Harun (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Harun mulai selektif dalam memilih tawaran pekerjaan di dunia hiburan. Hal tersebut diputuskan setelah dirinya dan istri mulai hijrah.

Belakangan Ricky Harun memang aktif mengikuti kajian-kajian keagamaan dengan rekan selebriti lainnnya. Ia ingin lebih mendalami agama dan mengikuti ajaran islam.

"Iya lah. Sekarang jadi milih peran. Jadi milih ceritanya seperti apa, karena gue enggak mau kerjaan gue ngejebak diri gue sendiri," ungkap Ricky Harun kepada wartawan di kawasan SCBD Sudirman belum lama ini.

Ricky Harun (dok.tabloidbintang.com)
Ricky Harun (dok.tabloidbintang.com)

Pemain film Koboy Kampus itu tidak ingin memberikan tontonan yang memberi kesan negatif kepada banyak orang. Untuk perannya yang sudah lalu, ia anggap hanya sebagai pelajaran.

"Contohnya yang penting bisa memberikan suatu yang terbaik untuk pemirsa dan penonton di rumah. Yang sudah terlanjur ya sudah, tapi sekarang bagaimana caranya memberikan suatu yang baik dari apa yang kita lakuin," ungkap Ricky Harun.

Meski demikian, Ricky Harun mengatakan masih banyak karakter film yang belum sempat diperankannya. Ricky juga sedang bermain untuk sebuah film serial yang ditayangkan dalam situs Internet atau web series

"Gue sekarang ada tiga film yang belum keluar. Proses bikin film mini seri baru dua episode. Lagi diajukan dulu ke station-nya, kalau enggak ada retake, ya lanjut lagi sampai 15 episode," pungkas Ricky Harun.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.