Sepekan Dipenjara, Begini Kondisi Terkini Rio Reifan

Altov Johar Jumat, 23 Agustus 2019 07:30:10
Rio Reifan sudah sepekan mendkam di tahanan karena kasus narkoba. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Henny Mona, istri Rio Reifan, mengungkap kondisi sang suami yang sudah sepekan mendekam di penjara karena kasus narkoba. Meski sudah mulai beradaptasi dengan kondisi tahanan, Henny tak menampik terdapat perubahan dari diri Rio. Terutama dari segi fisik, yang terlihat lebih kurus.

"Saya itu kalau Jumat, Sabtu, Minggu, kan enggak ada besukan ya, dan kemarin juga saya enggak besuk Rio karena saya sakit. Perubahan fisik sih saya rasa biasa-biasa aja ya sama kayak kemaren, cuma mungkin agak kurusan sedikit lah," ungkap Henny Mona di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

Menurut Henny, kondisi Rio Reifan yang demikian bisa dipicu karena suaminya mengalami tekanan. Ia tak menampik kejadian ini merupakan pukulan telak bagi Rio dan keluarga.

"Bohong lah kalau misalkan Rio enggak stres, bohong. Saya bukan harus nutup-nutupin keadaan Rio, dia pasti stress, depresi, pasti lah," imbuhnya.

Henny melanjutkan, Rio Reifan juga sering meminta dibawakan makanan tertentu saat dirinya menjenguk. Hanya saja untuk yang baru-baru ini, Henny belum dapat memenuhinya karena sakit.

"Ada. Dia kemaren minta saya masakin gitu kan, tapi saya belum bisa buat masakin. Memang kondisi badan saya juga kurang baik lah," pungkas Henny.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Rio Reifan berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Terhitung sudah kali ketiga suami Henny Mona tersebut ditangkap lantaran kasus yang sama.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.