Salah Pola Hidup, Bopak Castello Kini Hidup dengan Satu Paru-paru

Ari Kurniawan Sabtu, 9 November 2019 21:00:23
Gejala tak sehat sudah dirasakan Bopak Castello saat menandatangani kontrak untuk sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pelawak Bopak Castello mengalami sakit serius, hingga membuat salah satu paru-parunya tidak berfungsi.

"Yang berfungsi yang kanan aja, yang kiri enggak, " beri tahu Bopak Castello.

Bopak Castello mengatakan, apa yang ia rasakan sekarang merupakan buah dari pola hidupnya yang keliru selama bertahun-tahun belakangan.

"Ya biasalah pola hidup. Dulu kan merasa sombong, usia segitu tidur di mana aja, pas kepala empat pasti kena. Dulu saya perokok berat. Tapi saya enggak nyalahin rokok. Memang pola hidup aja, " jelasnya.

Gejala tak sehat sudah dirasakan Bopak Castello saat menandatangani kontrak untuk sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV.

"Sebelum syuting keburu masuk rumah sakit. Diminta untuk tetap syuting. Akhirnya saya minta waktu, jam 10 (malam) mesti harus selesai syuting, " lanjutnya.

Saat ini Bopak Castello masih menjalani aktivitas syuting. Tapi, ia sudah tak bisa leluasa seperti dulu saat bercanda di depan kamera.

"Engap, enggak bisa kayak dulu lagi. Teman-teman pelawak juga udah pada tahu. Paling ngerjain kita beberapa menit, habis itu disuruh duduk," pungkas Bopak Castello.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.