Nikita Willy Menikmati Hidup Beberapa Hari Tanpa Sinyal Ponsel

RIK | 1 Maret 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy membagikan pengalamannya yang merasakan beberapa hari hidup tanpa sinyal dan koneksi internet. Hal itu terjadi saat ia melakukan trip beberapa hari ke daerah Nepal, tepatnya di pegunungan Himalaya.

Bagi Nikita Willy, hal tersebut merupakan pengalaman baru. Namun ia mengaku sangat menikmati momen.

"Kita kan kayak lepas dari connection, nggak ada sinyal sama sekali, kita benar-benar kayak ngerasain wow ternyata reality is much better dari semua yang ada di sosial media atau apapun yang kita lihat di foto," ungkap Nikita Willy di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (27/2).

Lantaran takjub akan keindahan alam yang ia saksikan langsung dari matanya, Nikita Willy pun mengaku tak tertarik untuk melihat sosial media. Sekali pun ia mengeluarkan ponsel, gadgetnya itu hanya ia gunakan untuk mengabadikan keindahan alam yang ia saksikan.

"Aku nggak pengin lihat sosial media, nggak lihat handphone, aku benar-benar lihat handphone cuma buat ngerekam dikit, terus aku kayak amaze aja sama view," jelasnya.

Lebih lanjut, perempuan 25 tahun itu pun tak menyangka jika dirinya bisa sejenak meninggalkan gadget. Menurutnya, selama lima hari berada di pegunungan Himalaya, fokusnya pada gadget teralihkan oleh keindahan alam dari ketinggian.

"Kita ternyata nggak butuh handphone, jadi aku benar-benar kemarin trip lihat handphone cuma kalau lihat kerjaan email, habis itu udah sisanya aku benar-benar nikmatin pemandangan, kotanya, ngobrol sama orang-orang sana," pungkas Nikita Willy

(rik) 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait