Cerita Aurelie Moeremans Bikin Video Call Halu yang Viral di Medsos

Supriyanto | 13 April 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurelie Moeremans sedang menjadi sorotan warganet lantaran ide kreatifnya membuat #videocallhallu yang kini sedang tren di media sosial. Bahkan video call halu tersebut jadi bahan candaan Pandji Pragiwaksono, hingga Denny Sumargo.

Aurelie mengaku, video call halu yang diunggah di Instagram terinspirasi dari penggemar.

"Idenya awal sebenarnya datang dari salah satu fans aku. Jadi aku pernah bikin story lagi ngomong sesuatu dan fans ini ngedit story aku dengan masukin video dia di dalam story aku, sehingga terlihat seperti lagi video call-an sama aku," ujar Aurelie Moeremans lewat telepon, Minggu (12/4).

Takjub dan dinilai seru, melihat video editan salah satu penggemarnya, Aurelie pun membuat beberapa versi konten video call halu yang sengaja bisa dipakai fans-nya sebagai lucu-lucuan.

"Aku ngeliatnya antara miris dan lucu, ternyata ada ya orang yang segitu penginnya bisa video call sama aku," beber Aurelie Moeremans.

Pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu sempat ragu untuk membuat video call halu. Ia takut tak ada yang berminat untuk ikut serta mengedit video.

"Terus sebenarnya bikin konten ini ada dari awal masa quarantine ini, cuma masih ragu mau bikinnya. Jujur sempat takut sok-sok bikin #videocallhalu terus ternyata enggak ada yang minat ikutan kan malu ya," papar Aurelie.

"Tapi karena lagi sangat bosan di rumah, akhirnya di minggu ke tiga aku bikin yang pertama dan responsnya sangat di luar ekspektasi aku!" pungkas Aurelie Moeremans.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait