Sssstt... Maudy Ayunda Umumkan Status Single

PPF Senin, 11 Mei 2020 18:30:11
Maudy Ayunda (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa tak kenal dengan Maudy Ayunda? Cantik, suara merdu, pintar akting, dia juga cerdas dan kuliah di sejumlah perguruan tinggi papan atas dunia.

Semua itu tak hanya membuat banyak orang kagum, tapi juga menjadi kebanggan tersendiri untuk Maudy Ayunda.

Dengan bekal kelebihan fisik dan segudang prestasi, tidak sulit tentunya bagi Maudy untuk mendapat pasangan.

Namun kali ini, sang bintang memberikan kabar soal status singlenya. Ia mengumumkan telah putus hubungan dengan Arsyah Rasyid.

"Ini aku harus klarifikasi hehehe. Aku mau klarifikasi baru-baru ini aku single," beber Maudy Ayunda dalam live Instagramnya seraya malu-malu.

Apa alasan Maudy Ayunda putus cinta dari sang kekasih? Apakah karena tak tahan menjalani hubungan jarak jauh atau LDR?

"Soal LDR aku punya pengalaman. Aku pikir LDR ada manisnya juga, itu memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung," terang Maudy Ayunda lagi.

Maudy dan Arsyah memang menjalani hubungan jarak jauh saat ini. "Karena kami sudah susah makan bareng, nonton (ke bioskop) dan lain-lain, jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenernya kami sefrekuensi nggak sih," selorohnya.

"Ketemu itu selalu menyenangkan, jadi luar biasa (karena LDR), tapi kadang pas ketemu justru bikin debat," terang Maudy. 

Penulis PPF
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.