Awalnya hanya Ingin Bersih-bersih Lemari, Sendy Mamahit Temukan Ide Bisnis

Ari Kurniawan | 11 November 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berawal dari niatnya membersihkan lemari dari baju-baju yang jarang terpakai, pesinetron Sendy Mamahit justru menemukan ladang bisnis baru. 

Sendy menjual baju preloved secara online, dengan harga yang relatif murah. Tak disangka respons yang datang sangat menggembirakan. 

"Akhirnya berfikir untuk melanjutkan berjualan baju preloved yang premium quality. Dan karna posisi saat ini tinggal di Serang, Banten, yang notabene jarang ada tempat yang jual baju modis yang sedikit terbuka, maka muncul ide untuk buka butik sekalian," cerita Sendy Mamahit.

Di Sendy Mamahit Collection Boutique, Sendy menjual berbagai jenis outfit, beserta segala macam aksesoris pendukungnya, sperti tas, sendal, sepatu, anting, kalung, gelang, topi, dan parfum, dengan harga yang serba murah dan terjangkau. 

"Tagline dari boutique saya adalah, 'kapan lagi belanja dengan harga super murah, tapi bisa bergaya dengan barang mewah'," sebutnya. 

Sendy berharap dengan butik yang dibukanya ini, setiap kalangan bisa bergaya dengan barang berkualitas, namun dengan harga terjangkau. 

“Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, orang akan berpikir dua kali untuk belanja barang mahal. Tapi di sini mereka bisa dapat barang kualitas mahal dengan harga super murah,” kata Sendy.

Jelang pembukaan butiknya, Sendy Mamahit sempat mengalami kejadian yang cukup menegangkan. Saat itu, anak keduanya, Shayna Kyla Purnama, mendadak mengalami sakit hingga harus dibawa ke rumah sakit. 

“Saya sama suami sudah siap dalam persiapan pembukaan, tiba-tiba anak saya mengalami demam tinggi. Saya langsung menggendong anak dan teriak histeris untuk segera membawa ke rumah sakit,” ujar Sendy.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait