Nikita Mirzani Berharap Dipo Latief Cepat Ditangkap Polisi

Supriyanto Selasa, 16 Maret 2021 22:00:23
Nikita Mirzani sudah mendengar kabar soal Polisi menggrebek rumah mantan suaminya, Dipo Latief. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sudah mendengar kabar soal Polisi menggrebek rumah mantan suaminya, Dipo Latief di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada 10 Maret 2021 sekitar pukul 22.30 WIB.

Ibu tiga anak itu pun menyayangkan, mengapa polisi hanya mendatangi rumah tersebut tanpa menangkap seseorang.

"Pesannya buat yang kemarin digerebek mudah-mudahan polisi cepat nangkep supaya tidak menambah pekerjaan, jangan dipersulit," ujar Nikita Mirzani di Mapolda Metro Jaya, Senin (15/3).

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Seno/tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani pun menyampaikan pesannya kepada Dipo Latief.  Dalam pesannya itu, Nikita Mirzani meminta Dipo Latief untuk berani menghadapi polisi jika memang tak bersalah. Artis seksi pemain film Comic 8 itu pun membandingkan cara mantan suaminya menghadapi polisi.

"Kalau memang tidak ada salah kenapa harus takut. Jangan risih namanya polisi mungkin mau silatuhrahmi. Gua juga sering di-datengin polisi, kemarin rumah gua malah di-jagain sama polisi rame banget, tapi gua santai banget orang enggak ngapa-ngapain," terang Nikita Mirzani.

"Jadi pesennya gitu aja, semoga cepet ketangkep biar enggak nambah-nambah kerjaan Polisi," tandas Nikita Mirzani.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.