Poppy Karisma Bangga Produknya Dipakai Ayu Ting Ting hingga Natasha Wilona

Redaksi | 13 Agustus 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Poppy Karisma Lestya Rahayu merupakan sosok di balik produk kecantikan Gloglowing Solution. Ia menuturkan sederet artis ternama sudah menjajal produl kecantikan miliknya itu, mulai dari Ayu Ting Ting hingga Natasha Wilona.

"Kak Ayu Ting Ting, Natsha Wilona, Tyas Mirasih, Dewi Persik, Fairuz A Rafiq, dan banyak lainya udah coba," ujar Poppy Karisma Lestya Rahayu kepada awak media.

Poppy mengaku senang dan bangga karena bisnis yang ia rintis sejak lama itu sudah dilirik oleh para artis ternama. Bahkan mereka mengaku sangat cocok dengan berbagai produk yang tersedia di Gloglowing Solution miliknya.

"Selama ini cocok-cocok aja kak pake produk Gloglowing, kan ada facial wash toner, day cream, night cream, serum dan lotion," beber Poppy.

"Bangga dan bersyukur karena mimpi dari kecil ingin punya bisnis kecantikan alhamdulilah usia 20 tahun udah punya brand dan cukup dikenal di masyarakat Indonesia," terangnya.

Kini dengan produknya yang sudah dikenal oleh sederet artis kenamaan Indonesia, Poppy Karisma Lestya Rahayu semakin bersemangat mengembangkan bisnisnya.

"Seneng pastinya dan makin semangat buat ngembangin lagi," ujarnya.

Berbagai produk dari Gloglowing solution bisa dilihat di akun Instagram resminya yakni @gloglowingofficial. Di akun tersebut Poppy juga membeberkan testimoni para pengguna produk kecantikan dari brand miliknya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait