Lord Adi Ikut Masterchef Indonesia Cuma Ingin Kejar Hadiah, Bukan Popularitas

Supriyanto Rabu, 15 September 2021 17:45:29
Lord Adi (YouTube Deddy Corbuzier

TABLOIDBINTANG.COM - Suhaidi Jamaan atau Lord Adi tersingkir di babak tiga besar setelah dikalahkan oleh Nadya di ajang pencarian bakat Masterchef Indonesia season 8. Peserta asal Sumatra Barat itu mengaku gugup hingga membuat rasa asin yang berlebihan di hidanganya. Padahal secara konsep, style dan kombinasi sudah memuaskan, namun soal rasa dewan juri tidak memberi toleransi.

Meski gagal menjadi The Next Masterchef atau juara MCI season 8, Lord Adi bisa disebut kontestan favorit lantaran mendapat perhatian penonton. Kepolosannya saat tampil bisa menghibur pemirsa di kala suasana lomba yang menegangkan.

Namun siapa sangka, dibalik perjuangannya mengikuti lomba Masterchef Indonesia, Lord Adi mengaku tidak ingin mencari kepopuleran. Padahal tidak dipungkiri,  banyak peserta yang ingin masuk MCI  karena ingin terkenal. Pasalnya, Masterchef Indonesia adalah sejuah gelaran ajang pencarian bakat bergengsi dengan penggemar yang banyak.

Hal tersebut diungkap Lord Adi saat menjadi bibtang tamu di podcast channel YouTube milik Deddy Corbuzier. Sebagai host, Deddy penasaran menanyakan alasan Lord Adi ikut MCI 2021, pasalnya Lord Adi juga sudah populer di media sosial.

Rupanya, Lord Adi mengaku ikut lomba Masterchef Indonesia karena ingin mendapatkan uang dari hadiah tersebut. Karena selama ini, Lord Adi hanya mengandalkan oenghasilan dari hasil berkebun dengan maksimal Rp2 juta dalam sekali panen cabai.

"My main goal is just to win the competition," kata Lord Adi di channel Youtube Deddy Corbuzier kemarin.

Menurut Lord Adi, terkenal dan dielu-elukan oklleh banyak penggemar bukan suatu impiannya.  Ia ikut kompetisi memasak untuk pembuktian dan menjadi aebuah kebanggaan ataa pencapaiannya.

"Saya tuh ingin membuktikan that I am a good cook. All this way saya itu masak and they say my cook is nice. So, itu tidak memberikan satisfied yang maksimal. That's why," pungkas Lord Adi.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore