Transformasi Penampilan Shashank Vyas Balika Vadhu dari Tubuh yang Ceking Jadi Seksi

Vallesca Souisa Jumat, 1 Oktober 2021 15:00:23
Shashank melakukan transformasi selama kurang lebih 10 bulan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini yang masih menonton tayangan ulang serial Balika Vadhu di ANTV, memperhatikan pastinya penampilan Shashank Vyas sebagai Jagdish. Berbeda bukan dengan Shashank Vyas yang kita temui di negeri ini tahun 2017, 2018, dan hari ini. Saat memerankan Jagdish beberapa tahun silam di awal kariernya, seperti kita lihat di layar kaca, tubuhnya cenderung kurus, ceking, penampilannya masih terbilang culun. Tapi sekarang, tubuhnya berotot perut kotak-kotak, gagah, dengan sedikit berewok, menambah kesan macho pada rupanya.

Mana yang kamu sukai? Shashank Vyas dulu kala memeranka Jagdish atau Shashank Vyas yang sekarang? Tampilannya sekarang ini terwujud dengan kerja keras. Shashank melakukan transformasi selama kurang lebih 10 bulan. “Saya berlatih gym selama 1,5 jam setiap pagi dan mencapai 4 jam di sore hari,” ungkap Shashank Vyas.

Shashank Vyas (Istimewa)
Shashank Vyas (Istimewa)

Tak hanya nge-gym, rutinitas ini diiringi dengan pola makan yang ketak. Shashank menjauhi garam dan gula. Ia hanya mengonsumsi sayur-sayuran dan hidangan berprotein tinggi. “Saya hanya makan sayuran dan telur. Selama masa transformasi, saya mengonsumsi 25 butir telur per harinya. Kalau sekarang ini, saya makan 12-13 butir telur per hari,” ucap Shashank.

Latihan dan mengonsumsi makanan yang tepat selama 10 bulan membawa perubahan besar tidak hanya pada tubuhnya, tetapi juga pada jiwanya. “Latihan, kemudian membentuk tubuh, membuatmu merasa luar biasa. Kamu melihat dirimu di dalam cermin dan merasa lebih percaya diri.” Setiap orang seharusnya memang menjalani pola hidup yang sehat. Olahraga dan makan sehat harusnya menjadi hal yang wajib dilakukan. Ini akan membuat siapa pun energik melewati keseharian.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore