Kabar Raisa Sekeluarga Pindah ke Bali, Ini Faktanya

Indra Kurniawan Selasa, 5 Oktober 2021 12:30:06
Raisa (instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu belakangan Raisa kerap membagikan foto berada di Bali. Tidak melulu foto sendiri, terkadang bersama suami dan anaknya. Kabar Raisa pindah ke Pulau Dewata pun menyeruak. 

Raisa mengaku tidak pindah. Kebetulan sedang membangun rumah dan sedang tahap finishing, mengharuskan ia dan Hamish Daud menetap di Bali untuk sementara waktu. 

"Ada rumah di sana. Memang Hamish tuh gedenya di Bali, dia baru pindah ke Jakarta 5-6 tahun lalu. Cuma karena dia selalu pengin punya base di situ, bangunlah rumah di situ (Bali)," jelas Raisa dikutip dari kanal YouTube Armand Maulana, Selasa (5/10).

"Pas kami ke sana untuk finishing rumah segala macam, (ada) PPKM. Ya udah sekalian aja kami stay di sana," sambungnya. 

Karena pembangunan rumah belum rampung, Raisa sekeluarga berpindah-pindah dari satu tempat penginapan ke tempat penginapan lain. Menariknya, Raisa mencari tempat penginapan yang tidak hanya nyaman tapi terpenting sepi alias tidak banyak tamu.

"(Anak) senang karena kan banyak outdoor activity dan dia senang laut. Aku tuh selalu ke tempat-tempat sepi. Itulah poin nomor 1. Kalau tempatnya keren tapi ramai banget, aku enggak mungkin ke situ," terang pelantun "Bahasa Kalbu".

"(Alasannya) satu pandemi. Dua pengin rileks. Menurut aku kalau tempat ramai, bukan rileks atau enggak rileks, tapi lebih ke tujuannya beda lah," sambungnya.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore