Nikita Mirzani Ingin Rachel Vennya Dipenjara karena Sudah Dua Kali Kabur Saat Karantina

Supriyanto Rabu, 20 Oktober 2021 09:00:23
Nikita Mirzani tidak terima dengan kelakuan selebgram Rachel Vennya yang terbukti melanggar peraturan pemerintah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tidak terima dengan kelakuan selebgram Rachel Vennya yang terbukti melanggar peraturan pemerintah. Rachel kabur dari Wisma Atlet Pademangan saat sedang menjalani karantina sepulangnya dari New York, Amerika Serikat.

Nikita Mirzani pun secara tegas meminta Rachel Vennya untuk diberikan sanksi hukuman penjara atas perbuatannya itu. Jika sekedar minta maaf masalah selesai, maka pemerintah Indonesia dinilai tidak adil terhadap masyarakatnya.

"Minggu depan mau ke Swiss, ya gue enggak mau karantina. Gue mau dikarantina asal Rachel Vennya dipenjara," ungkap Nikita Mirzani tegas, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (19/10).

Rachel Vennya (Instagram)
Rachel Vennya (Instagram)

Mendengar pernyatan Nikita, Deddy Corbuzier pun terkejut. Pemandu acara Hitam Putih itu pun meminta tanggapan Nikita Mirzani soal pernyataan maaf dari Rachel Vennya. Jika nantinya kasus Rachel berhenti karena dimaafkan, apa sikap Nikita?

"Lu maunya dia dipenjara? Kalau misalnya dimaafkan tanpa penjara?" tanya Deddy Corbuzier ke Nikita Mirzani.

"Ya... enggak adil lah," kata Nikita Mirzani langsung menjawab.

Nikita Mirzani pun membeberkan, Rachel Vennya audah dua kali meremehkan peraturan pemerintah soal karantina usai pergi ke luar negeri. Mantan istri Niko Al Hakim itu disebut pernah kabur saat karantina sepulangnya dari Dubai beberapa waktu lalu.

"Dia (Rachel Vennya) posting di Dubai kalau nggak salah tanggal 2, tanggal 5 sudah ketemu anak-anaknya," kata Nikita Mirzani yang mengaku memiliki bukti.

"Berarti yang pertama lolos tuh dia. Mungkin karena orang enggak terlalu ngeh waktu itu, sekarang ngeh," jelas Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani seseorang melakukan kesalahan dua kali sudah tidak bisa ditolerir. Artis seksi pemain film Comic 8 itu menuntut keadilan karena Rachel Vennya dan semua warga Indonesia memiliki hak dan kewajiban yang sama.

Nikita Mirzani juga tidak akan terima jika Rachel Vennya mendapatkan hukuman seperti melakukan kerja sosial.

"Pekerjaan sosial banyak, nyapuin jalan tol? Enggak sih, karena kasihan yang lain yang pada karantina," tutur Nikita Mirzani.

Deddy Corbuzier pun setuju dengan apa yang dikatakan Nikita. Sebab jika hal itu terjadi pada Rachel Vennya, masyarakat lain juga akan menuntut hak yang sama. "Kalau dia jadi pekerja sosial, nanti ya udah jadi pekerja sosial saja," jelas Deddy Corbuzier.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore