Siti Badriah Sebut Calon Anak Pertamanya jadi Bahan Perdebatan Orang-Orang Terdekatnya

RIK Rabu, 20 Oktober 2021 11:30:23
Pedangdut Siti Badriah sedang hamil usia empat bulan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Siti Badriah sedang hamil usia empat bulan. Kehamilan pertamanya ini ternyata memantik banyak antusiasme, tak hanya bagi dirinya dan sang suami tapi juga keluarga besar masing-masing. Bahkan, calon anak pertama hasil pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin itu kerap menjadi bahan perdebatan orang terdekat mereka, kenapa?

Hal itu diungkap Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin saat ditemui awak media pada Senin (18/10). Perdebatan terkait calon anak pertama itu tak lain menyangkut jenis kelamin sang anak.

"Kita enggak bisa prediksi (jenis kelamin anak), malah orang-orang terdekat kita yang prediksi, 'kayaknya ini anaknya pasti cowok', 'pasti cewek, soalnya gini, gini, gini," ungkap Krisjiana Baharudin.

Siti Badriah (Instagram)
Siti Badriah (Instagram)


Sampai saat ini, Krisjiana mengakui jika ia dan Siti Badriah memang belum mengetahui secara detil soal jenis kelamin sang anak. Kesempatan untuk mendapat informasi terkait hal tersebut dari pemeriksaan USG pun sengaja diabaikan karena ingin menganggapnya sebagai kejutan saat lahir.

"USG kita tiap bulan USG,  cuma kita tahan sama dokter jangan di kasih tau dulu (kelaminnya) kita pengin surprise, nanti aja," kata Krisjiana.

Yang pasti, baik Siti Badriah maupun Krisjiana menegaskan tak terlalu mempermasalahkan soal jenis kelamin anak pertamanya nanti. Bagi mereka, apa pun itu saat lahir nanti, yang penting sang anak bisa lahir dalam kondisi sehat dan normal tanpa kendala apapun.

"Apa pun (jenis kelaminnya) kita terima karena ini anugerah," kata Krisjiana. "Yang penting normal, sempurna, sehat," timpal Sibad mengakhiri.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore