Celine Evangelista Blak-blakan Ungkap Soal Nafkah dari Stefan William

Supriyanto Kamis, 25 November 2021 06:00:23
Celine Evangelista enggan membahas lebih lanjut soal pemberian nafkah Stefan. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista resmi bercerai dengan  Stefan William pada 18 Oktober 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mereka bercerai setelah lima tahun menikah dan dikaruniai dua anak laki-laki.

Setelah berpisah, Stefan memutuskan pindah ke Bali dan kini mulai terbuka dengan kekasih barunya, Ria Andrews. Lantas bagaimana dengan nafkah yang diberikan Stefan William pada anak-anaknya.

Soal nafkah, Celine Evangelista mengungkap dirinya tidak pernah mematok besaran yang wajib diberikan oleh mantan suaminya.

"Iya. Sampai sekarang iya dia (Stefan William) memberi apa yang dia mau beri. Apa yang dia bisa aja," ungkap Celine Evangelista di acara Kopi Viral, Trans TV, belum lama ini.

Namun Celine Evangelista enggan membahas lebih lanjut soal pemberian nafkah Stefan. Celine malah membahas soal statusnya yang masih melajang.

Stefan WIlliam (Dok tabloidbintang.com)
Stefan WIlliam (Dok tabloidbintang.com)

Artia dan presenter berusia 29 tahun itu mengaku sejak tersiar kabar perceraiannya, ada beberapa laki-laki yang mencoba mendekati dirinya. Ia juga menyebutkan kriteria pria idaman usai cerai dari Stefan William.

"Ada beberapa tapi kan aku belum mau berhubungan yang serius. Jadi kalau bisa berteman aja. Aku maunya yang lebih dewasa, lebih bijaksana, bertanggung jawab dan sayang sama anak-anak," pungkas Celine Evangelista.

Sebelumnya, Celine sempat menarik perhatian netizen lantaran baru sebulan cerai dari Stefan William, Celine Evangelista dikabarkan akan segera bertunangan dengan seorang pria. Kabar bahagia tersebut diketahui dari sebuah video yang beredar di media sosial diduga oleh seorang pemilik toko perhiasan.

Dalam video yang beredar, Celine menanyakan apakah pengusaha tersebut bisa membuat cincin kawin. Ia juga mengungkap akan bertunangan dana memohon doa agar bisa terlaksana dengan lancar.

"Kakak bikin cincin kawin bisa ya? Sebentar, kita mau tunangan sebentar lagi. Doain ya," ujar Celine Evangelista mengenakan baju hitam.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore