Donasi untuk Gala Sky Tembus 1,8 Miliar! Tapi Belum Sampai Target

Ari Kurniawan Jumat, 3 Desember 2021 02:00:23
Marissya Icha menyebut uang donasi yang masuk untuk Gala sudah mencapai 1,8 miliar rupiah. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jumlah dana yang masuk untuk donasi Gala Sky Ardiansyah, putra Vanesaa Angel dan Bibi Ardiansyah, terus bertambah. Pada Kamis (2/12) sore, Marissya Icha menyebut uang yang masuk sudah mencapai 1,8 miliar rupiah.

Donasi tersebut rencananya digunakan untuk membelikan rumah untum Gala Sky. Seperti diketahui, sebelum meninggal dunia, Vanessa Angel dan Bibi belum memiliki rumah sendiri. Sementara sewa rumah yang ia tempati selama ini akan habis dalam waktu dekat.

Menurut Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel, yang menggagas donasi Gala Sky, uang 1,8 miliar rupiah masih belum memenuhi target.

"Donasi sudah kekumpul sebanyak Rp1,8 miliar. Tapi belum cukup buat beli rumah untuk Gala," kata Marisha Icha ketika, di Kantor Langit Entertaiment, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Gala Sky (Istimewa)
Gala Sky (Istimewa)

Lebih lanjut Marissya Icha mengatakan harga rumah kontrakan yang saat ini ditempati Gala Sky lebih dari 3 miliar rupiah.

"Lagi pula rumah itu sama yang punya belum mau di jual. Terus rumah di Jakarta kan harganya diayas Rp 2 Miliar kan, jadi belum cukup," jelasnya.

Meski begitu, Marissya Icha sangat mengapresiasi masyarakat yang sudah ikut berdonasi. Icha mengaku tidak menyangka animo masyarakat bisa sedemikian besar. Tidak hanya dari Indonesia, wanita berhijab itu menyebut kiriman donasi juga datang dari beberapa negara lain, seperti Malaysia bahkan Amerika Serikat.

"Ada yang ngasih Rp10 ribu, Rp50 ribu, Rp100 ribu. Mereka ikhlas memberikan uangnya untuk merealisasikan pembelian rumah untuk Gala. Saya terima kasih sekali," ungkapnya terharu.

Saat ini donasi untuk Gala Sky untuk sementara ditutup. Hal itu dikarenakan Marissya Icha sedang melakukan pemindahan rekening dari rekening pribadi ibunda Bibi ke rekening yayasan.

"Aku lagi proses pemindagan rekening ke Yayasan. Tujuannya supaya bisa bertambah lagi jumlah donasinya biar bisa beliin rumah untuk Gala," tandasnya.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore