Nikita Mirzani Benarkan Adik Bibi Ardiansyah Minta Bayaran 30 Juta untuk Podcast

Ari Kurniawan Rabu, 8 Desember 2021 18:30:23
Nikita Mirzani mengaku sempat mengundang adik Bibi Ardiansayah, Fuji dan Fadly, ke podcast YouTube-nya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku sempat mengundang adik Bibi Ardiansayah, Fuji dan Fadly, ke podcast YouTube-nya bersama Langit Entertainment. Tapi, rencana menghadirkan Fuji dan Fadly dibatalkan karena mereka meminta honor yang cukup tinggi.

Kabar tersebut sempat viral di media sosial dan jadi pergunjingan warganet. Nikita Mirzani sendiri mengakui soal permintaan honor tinggi adik Bibi.

"Gue kan orangnya spontanitas. Ketika lagi live Instagram ditanya, 'kak kok enggak ngundang keluarga Bibi?'. Ya gue jawab dong, 'iya mereka minta biaya 30 juta'," cerita Nikita Mirzani, saat dijumpai di Kantor Langit Entertainment, Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (7/12).

Fuji dan Vanessa ANgel. (Instagram)
Fuji dan Vanessa ANgel. (Instagram)

"Terus akhirnya dijadikan headline di akun-akun gosip Instagram. Gue aja di sini kerja, digaji, dan gue tidak pernah suruh tim untuk undang artis. Semua yang atur adalah tim. Gue cuma sebagai host, pembawa acara, setelah selesai gue dibayar," lanjut janda tiga anak itu.

Nikita Mirzani menyebut permintaan honor tang cukup tinggi dari adik-adik Bibi Ardiansyah kurang pantas. "Kalau memang misal keluarganya Bibi atau adiknya diundang ke Langit minta 30 juta, itu menurut gue tidak etis," tegasnya.

Tidak sedikit netizen yang menyebut permintaan honor 30 juta rupiah merupakan cara Fuji dan Fadly menolak undangan podcast Nikita Mirzani. Terkait dugaan ini, Nikita kembali mempertanyakan alasan Fuji dan Fadly untuk menolak.

"Kalau memang mau menolak, tolaklah secara halus. Kenapa menolak. Gue sama Vanessa sama Bibi enggak pernah ada masalah," pungkas Nikita Mirzani.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore