Prediksi Baby Djenar Menyongsong Tahun 2022 : Dramatis! Tahun Keberanian dan Perubahan

Vallesca Souisa Kamis, 30 Desember 2021 20:30:17
Baby Djenar. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2022 di depan mata. Pastinya, ada rasa antusias menyambut tahun yang baru, tapi juga ada rasa penasaran memburu. Seperti apa kira-kira wajah kehidupan kita di tahun yang baru nanti? Dilihat dari astrologi China, tahun 2022 didominasi oleh shio Macan Logam. Memasuki nuansa macan logam, orang-orang yang berada di semesta ini akan melakukan hal yang cukup dramatis.

Menurut fortune teller Baby Djenar, tahun 2022 adalah tahun keberanian dan akan lebih ekspresif. Tetapi diingatkan, untuk berhati-hati juga, karena akan banyak energy yang “panas”. Semesta akan mudah terpicu dengan sesuatu yang bersifat emosional.

Sisi positifnnya, memang seperti layaknya sifat macan, di tahun 2022 orang akan lebih memiliki keberanian untuk memutuskan. Berani mengimplementasikan rencana-rencana mereka membuat usaha. Yang tadinya, di tahun sebelumnya hanya sekedar wacana, inilah saatnya merealisasikan. Memang ini waktu yang tepat. “Ide-ide baru akan bermunculan, berani tampil beda. Ini seperti momen habis gelap terbit terang,” ungkap Baby Djenar.

Sisi negatifnya, buat yang membangun usaha bersama, khususnya antar teman. Harus bersabar dalam kerjasama yang dibangun. Kepercayaan harus benar-benar dipegang. Sementara itu, dikatakan juga oleh Baby, bahwa kondisi alam tidak bersahabat. Masih banyak bercana. “Gempa terus berlanjut, banjur, longsor, terjadi merata, dari Sabang sampai Merauke,” paparnya.

Musibah bisa datang dari mana saja, laut, darat, udara. Pemerintah atau instansi terkait harus lebih memperhatikan, dan lebih antisipatif akan bencana-bencana yang kemungkinan akan terjadi di waktu mendatang.

Kembali lagi, kita harus mendekatkan diri kepada Allah. Berdoa meminta perlindungan dan pertolongan, dalam melangkah di hari-hari, di tahun 2022.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore