Konsep Orkestrator Layanan Digital, 1 Aplikasi Punya Beragam Layanan dan Cara Bayar

Redaksi Jumat, 7 Januari 2022 00:30:35
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Melesatnya perkembangan teknologi dibarengi menjamurnya perusahaan rintisan dengan beragam layanan dan kemudahan bagi para pengguna. Yang menarik, para pengguna bisa menyampaikan saran lewat beragam cara termasuk medsos dan call center. Pengujung 2021, Wehelpyou menerima banyak masukan agar menghadirkan LinkAja untuk melengkapi jajaran metode pembayaran di aplikasi. Dengan bergabungnya LinkAja ke ekosistem Wehelpyou, pengguna makin punya banyak pilihan dalam bertransaksi.

Hadir dengan ekosistem paling lengkap di Indonesia, hingga saat ini, Link Aja memiliki lebih dari 80 juta pengguna terdaftar dan dapat digunakan di lebih dari 1,5 juta merchant lokal di Indonesia, 134 moda transportasi, 790-an pasar tradisional, 50 ribuan partner donasi digital, untuk memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari. Selain itu, LinkAja bisa dipakai di lebih dari sejuta titik transaksi untuk pengisian maupun penarikan saldo, meliputi ATM, transfer perbankan, jaringan ritel, hingga layanan keuangan digital.

“Kami bangga dan berterima kasih dapat berkolaborasi dengan LinkAja untuk memenuhi permintaan pengguna. Ini sejalan dengan komitmen Wehelpyou untuk berinovasi dengan mendengarkan pengguna,” kata VP of Growth Wehelpyou Satya Vijay, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Bergabungnya Link Aja melengkapi lima metode pembayaran digital yang telah ada di Wehelpyou yakni Gopay, OVO, ShopeePay, Dana, dan Paydia. Ini sekaligus mengukuhkannya sebagai orkestrator layanan digital andal di Tanah Air.

“Inilah yang dimaksud dengan orkestrator layanan digital. Wehelpyou sebagai aplikasi menyediakan berbagai macam layanan serta metode pembayaran digital yang memudahkan pengguna bertransaksi dan memenuhi kebutuhan. Kami akan terus berinovasi berdampingan dengan pengguna untuk terus menyediakan yang mereka butuhkan. Salah satunya kerja sama dengan LinkAja,” imbuh Founder dan CEO Wehelpyou, Muhamad Noor Sutrisno.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore