Dokter Siska Rugi Rp 1,8 Miliar Dituding Aniaya Kevin Hillers

Supriyanto | 24 September 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Ikatan Cinta Kevin, Kevin Hillers dilaporkan oleh mantan kekasihnya, dokter Siska Khair dengan pasal pencemaran nama baik. Siska tidak terima dituduh melakukan penganiayaan oleh Kevin.

Siska Khair membantah tuduhan mantan kekasihnya itu. Bahkan Siska, menyebut Kevin Hillers hanya playing victim.

Justru menurut Siska, penganiayaan yang terjadi sebenarnya dilakukan oleh Kevin Hillers kepadanya.

"Setelah kejadian penganiayaan itu, dia tidak pernah melakukan visum. Dia hanya kontrol saraf kejepit. Di situlah permasalahan dia. Dia tidak memiliki bukti visum," ujar dokter Siska Khair kepada wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan batu-baru ini.

Dokter Siska mengaku alami kerugian besar akibat tudingan Kevin Hillers. Siska mengklaim alami kerugian miliaran rupiah.

Ia kehilangan beberapa pekerjaan karena tersandung masalah hukum. Dokter Siska merasa apa yang dialami benar-benar seperti sudah jatuh tertimpa tangga.

"Saya rugi Rp 1,8 miliar. Saya dirugikan secara materil, immateril mulai dari kontrak Brand Ambassador yang dilanggar, kontrak kerja sama produk pemutih yang masih berjalan sampai 2023 pun diputuskan secara sepihak," jelas dokter Siska.

Seperti diketahui, dokter saraf yang didatangi oleh Kevin Hillers merupakan rekan sejawat dokter Siska.

Pada tanggal 30 Mei lalu, dokter Siska mengetahui bahwa kedatangan Kevin Hillers ke rumah sakit itu untuk melakukan kontrol saraf kejepit, bukan visum.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait