Apa Maksud Roro Fitria Pamer Kemewahan di kantor Polisi?

Supriyanto | 18 Mei 2015 | 17:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RORO Fitria mengaku hari ini, Senin (18/5), jadwalnya sengaja dikosongkan, karena ingin fokus meluruskan isu yang menyeret namanya dalam kasus prostitusi kalangan artis.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Roro didampingi kuasa hukumnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk bertemu dengan RA yang diduga mucikari beberapa artis.

Kehadiran Roro Fitria sempat menjadi pusat perhatian banyak orang. Pasalnya, pemain film "Bangkitnya Suster Gepeng" itu datang dengan mobil super car, Ferrari merah bernomor B 12 ORO.

Suara knalpot Ferrari yang dibawa Roro memecah kesunyian area Polres Jakarta Selatan. Dari pintu gerbang sampai tempat parkir, mobil Ferrari merah tersebut tak luput dari pandangan wartawan yang sudah lama menunggu Roro.

Entah apa alasan Roro Fitria datang mengendarai Ferrari, tapi wanita berusia 27 tahun itu terlihat ingin menunjukan kalau dirinya punya banyak uang.

Tidak hanya mobil mewah, Roro yang mengenakan kemeja merah dibalut jas hitam bergaris juga memakai banyak perhiasan. Gelang emas berlian, tiga buah cincin mutiara dan arloji berlapis emas melingkar di tangannya.

Roro mengatakan, kedatanganya untuk mengklarifikasi soal inisial RF. Dia tak mau namanya dilibatkan dalam kasus prostitusi.

"Saya sebagai korban karena isu-isu sangat tidak valid. Kalau begini kan bisa di konfirmasi," kata Roro Fitria di Polres Metro Jakarta Selatan.

Raden Roro Fitria Nur Utami mulai aktif menjadi artis sejak 2010. Wanita yang memiliki ukuran payudara besar itu juga pernah menjadi model seksi untuk majalah dewasa.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait