Ini Harapan Citra Kirana pada 'Orang-Orang Kampung Duku' di SCTV

Abdul Rahman Syaukani | 20 Februari 2017 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series tamat di RCTI, Citra Kirana kembali membintangi sinetron baru berjudul Orang- Orang Kampung Duku yang tayang di SCTV. Sinetron terbaru Citra Kirana tersebut tayang perdana hari ini, Senin (20/2), pada pukul 20.00 WIB. 

Sampai saat ini, menurut Citra Kirana, sinetron Orang- Orang Kampung Duku sudah mempunyai stok 7 episode. "Hari ini tayang perdana, tapi kalau kita sih syutingnya sudah sampai episode 7. Jadi kita bikin stok dulu," tutur Citra Kirana di kawasan Bintaro, Tangerang, Banteng, Senin (20/2).

SinemArt, production house tempat Citra Kirana bernaung kini sudah resmi pindah dari RCTI ke SCTV. Citra Kirana berharap sinetron barunya di stasiun televisi yang bernaung di bawah Emtek lebih booming dibanding Tukang Bubur Naik Haji yang tayangan TV MNC Group.

"Kalau aku sih sebenarnya tidak terlalu memusingkan (perpindahan Sinemart ke SCTV), karena aku di sini kan kerja. Enggak masalah tayang di stasiun mana pun. Tapi mudah-mudahan bisa lebih booming dari stasiun sebelumnya," tutur Citra Kirana.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait