Prisia Nasution Tinggal di 2 Negara Setelah Menikah Lagi

Abdul Rahman Syaukani | 23 Februari 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prisia Nasution pernah menikah namun pernikahan pertamanya berakhir dengan perceraian. Setelah menikah untuk kali kedua dengan aktor asal Malaysia, Iedil Putra, Prisia Nasution memilih untuk tinggal di 2 negara sekaligus, Indonesia dan Malaysia. 

"Dua-duanya sih. Kalau saya pengin ke Kuala Lumpur, ya ke sana. Kalau enggak, ya di Jakarta," tutur Prisia Nasution di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/2). Untuk saat ini Iedil Putra lebih banyak tinggal di Malaysia karena ada kesibukan kerja yang tak bisa ditinggal. Sementara Prisia Nasution sibuk dengan segudang aktivitasnya di dunia hiburan Indonesia.

Alhasil, keduaanya pun harus terpisah untuk sementara waktu. "Sekarang masih sendiri-sendiri, ya. Iedil masih banyak kerjaan di Malaysia, aku juga masih ada kerjaan di Indonesia," ucap Prisia Nasution.

Iedil Putra dan Prisia Nasution melangsungkan pernikahan di Hotel Novotel Bogor Golf Resort pada 1 Juni 2016 lalu. Pernikahan mereka kala itu dilakukan diam-diam tanpa sepengetahuan awak media.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait