Bunga Citra Lestari Bangga jika Film Barunya Ditonton Vin Diesel

Ari Kurniawan Friday, 12 May 2017
Bunga Citra Lestari bintangi film Surat Kecil Untuk Tuhan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari antusias saat mendengar Falcon Pictures mengundang Vin Diesel ke gala premiere film terbarunya, Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). 

Mungkin banyak yang beranggapan rencana untuk mendatangkan bintang Fast and Furious itu mustahil. namun, Bunga Citra Lestari punya harapan besar agar hal itu bisa benar-benar terwujud. Terlebih Joe Taslim, yang pernah ikut membintangi Fast and Furious 6, ikut bermain di Surat Kecil Untuk Tuhan.

"Dengan kapasitas Joe yang sudah bermain di film-film Hollywood, tentunya ia juga kenal dan berteman ya, dengan para aktor yang ada di sana, termasuk produser maupun sutradara. Kalau memang SKUT ini sendiri bisa ditonton teman-teman Joe tak hanya dari Indonesia, tentunya ini akan menjadi sebuah kebanggan untuk kita," kata Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari bintangi film Surat Kecil Untuk Tuhan. (Seno/tabloidbintang.com)
Bunga Citra Lestari bintangi film Surat Kecil Untuk Tuhan. (Seno/tabloidbintang.com)

Bunga Citra Lestari mengatakan, Surat Kecil Untuk Tuhan menghadirkan cerita yang universal, salah satunya tentang fenomena anak jalanan dan penjualan anak. Istri Ashraf Sinclair itu yakin, film garapan sutradara Fajar Bustomi itu bisa dintonton siapa saja, dari kalangan mana saja. 

"Secara personal, buat aku film ini adalah film yang memiliki isi, visi. Jadi, penuh dengan makna dan amat sangat berkaitan dengan yang terjadi tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia. Apalagi, hal ini menyangkut anak-anak kecil yang bisa menjadi concern, jadi ada sosialnya, humanitinya, semuanya berbaur di dalamnya," pungkas Bunga Citra Lestari. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.