Widy Vierratale Sudah 3 Tahun Menjomblo

Vallesca Souisa | 13 Mei 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tujuh tahun lalu vokalis Vierratale (dulu bernama Vierra -red), Widy Soediro Nichlany (26) mengaku tidak betah menjomblo.

Saat hubungannya dengan seorang laki-laki kandas, dalam hitungan minggu, ia bisa mendapatkan kekasih baru. Jarang terdengar Widy berstatus single pada masa itu.

Kini, wanita kelahiran 8 Mei itu mengaku kepada Bintang sudah 3 tahun menjomlo. Apa yang membuat Widy mampu menyendiri selama tiga tahun terakhir?

Widy mengaku, dulu ia memang tak bisa menunda urusan cinta. Sesibuk apapun jadwalnya, selalu ada waktu untuk menyalakan cinta.

“Dulu saya ini enggak betah menjomlo. Enggak kuat rasanya. Paling lama menjomblo hitungan minggu, deh. Yang namanya 3 bulan menjomlo enggak pernah terjadi. Tapi sekarang, tidak terasa sudah 3 tahun menjomlo,” papar Widy ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (4/5) lalu.

Seiring bertambahnya usia, pelantun “Takut” dan “Dengarkan Curhatku” ini merasa lebih dewasa. Kini, ia lebih mengerti prioritas hidup dan mengetahui apa yang benar-benar diinginkannya dari seorang lelaki. Widy mengatakan, beberapa tahun terakhir malah keasyikan bermusik dengan Vierratale, menjadi DJ, dan membuat karya-karya seni lain. 

“Mumpung masih single. Karena yang sudah-sudah, ada pacar tuh sebenarnya agak ribet. Biasanya mereka meributkan, kenapa saya yang perempuan ini sering ke luar kota bersama anak-anak band yang notabene laki-laki. Banyak yang kurang bisa menerima keadaan ini. Lalu, aktivitas saya mulai dibatasi. Enggak bisa maksimal berkarya jadinya. Ujung-ujungnya saya menjadi stres,” keluh Widy.

Cinta datang silih berganti dalam hidup Widy. Beberapa kali, ia menjalin hubungan dengan lawan jenis dengan karakter berbeda. Ada yang meributkan kegiatan Widy, yang kerap manggung ke luar kota. Ada pula, yang bersikap posesif terhadap Widy.

“Tidak hanya posesif. Malah ada yang lebih parah dari itu. Macam-macam, sih. Jadi, saya enggak leluasa,” imbuh Widy.

 

(val/gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait