Mieke Amalia Unggah Foto Bersama, Netizen Sarankan Tora Gemukkan Badan

Ulfa Gusti Utami | 22 Agustus 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dinyatakan bebas sementara, Tora Sudiro kini bisa kembali berkumpul dengan keluarga kecilnya. Kebersamaan Tora dan keluarga pun kini kembali bisa terlihat di media sosial.

Mieke Amalia misalnya, belum lama ini mengunggah sebuah momen kebersamaan dirinya dan suami saat menghadiri pernikahan kerabat dekat di Instagram. Dalam foto juga terlihat anak bungsu mereka, Jenaka Mahila Sudiro yang tampak manis mengenakan baju tradisional. 

“Ditan & Katherine wedding,” tulis Mieke untuk keterangan foto yang diunggahnya.

Momen kebersamaan itu pun langsung mendapat tanggapan dari para netizen, banyak komentar diberikan untuk mendukung Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Namun, dari sekian banyak komentar yang ada, tak sedikit netizen yang mengomentari penampilan Tora. Mereka merasa kini bintang film Warkop DKI Reborn Part 2 itu terlihat lebih kurus.

“Bang tor kurusan ya sekarang,” tulis netizen di kolom komentar.

“bang makin kurus bada kau ya, jangan kurus2 lah bang,” tambah netizen lain.

“Jd kurusan ya om ,” ujar netizen lainnya.

Karena penampilan Tora yang kini terlihat semakin kurus, beberapa netizen juga terlihat menyarankan agar Tora menambah sedikit berat badannya dan teteap menjaga kesehatan.

“Bnyak makan dan hidup sehat y tora,” usul seorang netizen.

“Papa tora ayukkk makan yg banyak yaaa,”tambah netizen lain.

“ayo gemukin lagi badannya om biar keliahatan seger dan kekar hehe,” timpal lainnya. 

Tora Sudiro saat ini bebas karena permohonan penangguhan penahanan terkait kepemilikian zat psikotropika dikabulkan oleh Polres Jakarta Selatan pada 14 Agustus lalu.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait