Aurelie Moeremans Sedih Saat Melihat Foto Ello

Wayan Diananto Jumat, 22 September 2017 04:00:31
Aurelie Moeremans menyibukan diri dengan merekam lagu dan promosi film. (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Aurelie Moeremans (24) memperkenalkan film terbarunya, Jomblo pekan ini. Selain menyiapkan Jomblo, Aurelie Moeremans tengah menggarap album baru. Aurelie Moeremans mengatakan, dua tiga lagu akan direkam bulan ini. Dalam album barunya nanti, tidak ada lagu ciptaan pacar, Ello. Dengan konsisi Ello tengah menjalani proses hukum dan rehabilitasi, tidak mungkin bagi Aurelie Moeremans untuk berkolaborasi dengan kekasih.

Terakhir, Aurelie Moeremans menjenguk Ello bulan lalu. "Kondisinya gemuk dan Ello tampak lebih segar. Saya dan Ello belum punya rencana apa pun dalam waktu dekat. Ini sekaligus menjawab pertanyaan beberapa sahabat di lokasi syuting soal apakah saya dan Ello akan menikah dalam waktu dekat," terang Aurelie Moeremans kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini

Setiap ditanya soal rencana menikah dengan Ello, Aurelie Moeremans malah balik bertanya, "Hah, siapa bilang?" Diakui Aurelie Moeremans, situasi saat ini cukup sulit. Ia tak bisa bertemu pacar setiap saat. Jika kangen bertandang, Aurelie Moeremans mengusirnya dengan bekerja. Beruntung bulan ini, jadwalnya padat karena harus mempromosikan film Jomblo. Aurelie Moeremans mengaku tak punya cara khusus mengobati kangen Ello.

"Kalau melihat foto Ello saya malah sedih. Selalu ada cara untuk sibuk. Merekam lagu, misalnya. Ello memang pintar bikin lagu. Tapi karena kondisinya sedang begini, rencana membawakan lagu ciptaan dia mesti diurungkan. Mungkin nanti ya," beri tahu Aurelie Moeremans.

 

( wyn / wyn )

 


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore