Roro Fitria Beri Ucapan untuk Pernikahan Kahiyang Ayu, Netizen Kagum

Christiya Dika Handayani | 28 September 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria turut memberikan ucapan untuk pernikahan Kahiyang Ayu, putri presiden Joko Widodo. Hal ini disampaikan Roro Fitria melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. 

Dalam video yang diunggah pada Rabu (27/9), Roro Fitria tengah melakukan interview dengan program Hot Kiss Indosiar. Disitu, Roro Fitria mengucapkan turut berbahagia untuk pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang akan digelar pada 8 November mendatang

 

 

"Saya Kanjeng Raden Ayu Tumenggung Roro Fitria, SE.MM mengucapkan selamat menempuh hidup baru. Selamat berbahagia, sebentar lagi tanggal 8 November 2017 kepada mbakyu Kahiyang Ayu dan juga mas Bobby Nasution. Semoga menjadi keluarga sakidah mawaddah warrahmah dan cepet-cepet mempunyai momongan putra-putri yang soleh solehah, berguna bagi nusa dan bangsa. Sekali lagi sugeng rahayu, saya nderek bingah dan semoga semua berjalan lancar sampai hari pernikahan amin amin ya robbal alamin," ucap Roro Fitria dalam video tersebut.

Hal ini ternyata mengundang rasa kagum dari netizen. Mereka mengungkapkan rasa bangga melihat Roro Fitria diundang ke acara orang-orang penting. Sebelumnya, Roro Fitria juga pernah diundang presiden Joko Widodo dalam acara pernikahan putra pertamanya, Gibran Rakabuming Raka.

"Salut sama nyaii. Wibawa nya ada, selalu di undang di acara orang-orang penting," tulis netizen. "Suka bangettttt kelihatan banget wibawanya," timpal netizen lain. "Hebat mba Roro Fitria," ujar netizen.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait