Hamish Daud - Raisa Mesra Saat Diving di Maladewa, Netizen Baper Lagi

Andira Putri | 3 Oktober 2017 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hamish Daud dikenal sebagai salah satu selebriti yang menggemari aktivitas diving. Hobi diving Hamish Daud menular kepada sang istri, Raisa.

Hamish Daud dan Raisa kemudian melakukan diving di Kepulauan Maladewa. Aktivitas ini mereka lakukan sebagai bagian dari bulan madu.

Hamish Daud mengunggah video aktivitas diving bersama Raisa di Maladewa lewat Instagram pada Selasa (3/10). Video itu memperlihatkan Hamish Daud dan Raisa tengah berenang sambil mengenakan perlengkapan selam lengkap.

Antusiasme terlihat dari penampilan Raisa. Penyanyi cantik ini bahkan sempat bergoyang senang. "Membawa istri saya diving dan kami merasa beruntung soal jumlah spesies yang kami lihat. Yaya (panggilan Raisa) menyaksikan makhluk-makhluk ini untuk pertama kali dan semangatnya luar biasa! Ini tentu saja hal keren untuk dilihat," tulis Hamish Daud dalam caption video.

Aktivitas diving Hamish Daud dan Raisa sontak mengundang pembicaraan netizen. Lucunya, sejumlah netizen malah salah fokus melihat tangan keduanya. Hamish Daud tampak menggenggam tangan Raisa sebelum membiarkan sang istri berenang di lautan.

Aksi Hamish Daud kepada Raisa dipuji netizen sebagai perlakuan romantis. "So sweet, pegangan tangannya," kata seorang netizen. "The way he holds her hand, baper," tulis netizen lain.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait