Kegembiraan Shahaeer Sheikh Kumpul Lagi dengan Pemain Mahabharata

Ari Kurniawan | 16 November 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shaheer Sheikh senang bisa kembali berkumpul dengan para bintang serial Mahabharata. Terlebih, kebersamaan mereka kali ini untuk mempersiapkan pertunjukan besar.

Mengulang sukses Mahabharata Show yang digelar 2014 silam, ANTV akan menayangkan drama musikal bertajuk Mahabharata Kembali, yang disiarkan langsung dari Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, 19 November 2017 mendatang.

Selain Shaheer Sheikh sebagai Arjuna, akan hadir dalam acara ini Rohit Bhardwaj (Yudhistira), Saurav Gurjar (Bima), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Arpit Ranka (Duryodhana), dan Aham Sharma (Karna).

"Pertama kali Pak Otis (Hahijary, Direktur ANTV) bilang akan mengajak semua pemain Mahabharata datang lagi, saya senang banget. Saya senang bisa pakai kostum Mahabharata lagi dan kembali ke panggung yang sama," ungkap Shaheer Sheikh, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (15/11).

Menjelang pertunjukan, Shaheer Sheikh dan kawan-kawan setiap hari berlatih. Tidak ada kesulitan berarti yang mereka temukan.

"Semua senang. Tidak ada yang sulit, karena mereka juga suka di Indonesia," Shaheer Sheikh menambahkan.

Selain aktor-aktor tampan India, Mahabharata Kembali juga menghadirkan penampilan dari artis-artis lokal, di antaranya Dewi Perssik, Inul Daratista, Jenita Janet, Evi Masamba, Rizky - Ridho, Dan Danang. Hadir pula artis-artis dari sinetron yang tengah bersinar di ANTV, Jodoh Wasiat Bapak, seperti Adly Fairuz, Bopak, dan Trio Kunyuk.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait